Home > Sportainment > Fabregas Sarankan Lukaku Tonton Film Miracle in Cell No 7

Fabregas Sarankan Lukaku Tonton Film Miracle in Cell No 7

Menonton film menjadi alternatif hiburan para pesepakbola di sela-sela kegiatannya melakukan latihan mandiri di rumah, tidak terkecuali Romelu Lukaku dan Cesc Fabregas.

Setelah menyaksikan film dokumenter Michael Jordan, The Last Dance, Romelu Lukaku langsung meminta saran pengikutnya di akun media sosial Twitter-nya film apa yang harus dia tonton selanjutnya selama isolasi di rumah.

“Selain ‘The Last Dance’, adakah yang punya saran tentang film yang harus saya tonton?” tanya penyerang Inter Milan itu.

Tidak lama berselang, Cesc Fabregas pun menyodorkan film Turki yang di-remake dari drama Korea (drakor) yaitu Miracle in Cell No 7. Saran dari pemain AS Monaco ini pun langsung ditanggapi oleh Lukaku.

“Miracle in Cell 7,” jawab Fabregas.

“Baik, aku akan mencoba menontonnya. Terima kasih,” balas Lukaku atas saran dari Fabregas.

Film Miracle In Cell No.7 bercerita tentang seorang gadis kecil pintar yang memiliki ayah cacat mental. Ayah gadis itu dituduh membunuh orang, dan berakhir dengan hukuman mati . . . . . . yang didapatnya.

Tidak terima nama baik ayahnya tercoreng, sang gadis memutuskan menjadi pengacara saat dirinya sudah menjadi dewasa demi mendapatkan keadilan.

Sayang, saat si gadis berhasil membersihkan namanya, sang ayah sudah terlebih dahulu menghadapi hukuman mati. Film Miracle in Cell 7 meraih rating tinggi di Turki dan Korea Selatan serta kawasan Asia lainnya. Tidak ayal fim ini sukses membuat penontonnya terenyuh, yang salah satunya adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...