Home > Berita Liga Prancis > Monaco > AS Monaco > Fabregas Mengaku Sempat Tak Ingin Nikahi Daniella Semaan

Fabregas Mengaku Sempat Tak Ingin Nikahi Daniella Semaan

Sempat tidak terbesit di benak mantan pemain Arsenal yang sekarang membela AS Monaco, Cesc Fabregas, kalau suatu hari nanti ia akan menikahi sang istri, Daniella Semaan.

Ia secara terang-terangan mengakui hal itu saat merayakan hari jadi pernikahannya, Kamis (14/05/20) waktu setempat. Ayah lima anak itu bahkan membeberkan ia tidak terlalu suka mengadakan hajatan besar karena satu dua alasan.

“Sejak dulu, saya tidak pernah merasa ingin menikah. Saya juga kurang bisa menikmati kemeriahan pesta pernikahan karena cemas apakah para tamu diperlakukan dengan baik atau tidak, mereka menikmatinya atau tidak,” kata Fabregas di Instagram.

Tapi persepsi itu akhirnya terpatahkan setelah Fabregas merasa hubungannya dengan Daniella Semaan akan jauh lebih indah kalau diikat dengan janji suci pernikahan. Apalagi, mereka sudah dikaruniai tiga buah hati.

“Saat Leonardo lahir dan saya merasakan betapa bahagianya keluarga kami, hati saya berkata, ‘Kalau bukan aku yang menikahi wanita hebat ini, siapa lagi?’” kata Fabregas saat mendeskripsikan perasaannya terhadap . . . . . . sang istri.

Mantan bintang Chelsea itu juga menyebut sosok Daniella Semaan berhasil mengubah pandangannya soal pernikahan. Ia pun mengaku tidak menyesal sudah memperistri wanita yang dicintainya itu.

“Salah satu hari yang paling membahagiakan dalam hidupku, menikahi wanita impianku di depan seluruh keluarga. Selamat dua tahun hari jadi pernikahan, istriku, kau adalah duniaku,” katanya.

Bersama Daniella Semaan, Cesc Fabregas dikaruniai dua putri dan satu putra. Ia juga jadi seorang ayah sambung yang baik untuk dua anak hasil pernikahan sang istri dengan mantan suaminya dulu.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...