Home > Berita Bola > Erling Haaland Tak Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

Erling Haaland Tak Pedulikan Rumor Ketertarikan Madrid

Erling Haaland memang sangat santer dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Erling Haaland bahkan dikabarkan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini dengan harga yang sangat mahal.

Seiring semakin banyaknya berita yang mengatakan kalau pemain asal Norwegia itu akan segera berseragam Real Madrid, Haaland pun buka suara. Dilansir dari Sportskeeda, pemain berusia 19 tahun itu mengaku tidak tertarik dengan kabar itu.

Haaland lebih memilih untuk fokus dengan klub yang dia bela saat ini, Borussia Dortmund. Mantan pemain RB Salzburg itu bahkan mengaku mencintai pekerjaan yang dijalaninnya bersama Die Borussien.

“Saya fokus pada Borussia Dortmund, bukan pada perhatian yang ada pada saya,” kata Haaland.

“Saya berpikir untuk melakukan pekerjaan ini, yang merupakan hal yang paling saya cintai. Fokus saya adalah pada ini,” lanjutnya.

Selain itu, Haaland juga menyebutkan bahwa dirinya lebih memilih untuk meningkatkan kemampuannya setiap hari.

“Tanpa ragu saya memulai dengan baik di Borussia Dortmund. Saya berkonsentrasi dengan pekerjaan untuk meningkat setiap harinya,” kata . . . . . . Haaland.

“Saya tahu dengan memperhatikan hal-hal detail, saya belajar lebih dan lebih lagi, saya mencoba untuk menjadi sebaik mungkin,” kata Haaland.

Pemuda kelahiran Leeds, Inggris, itu memang sedang mencuri perhatian banyak klub besar Eropa. Haaland menjelma menjadi salah satu penyerang terbuas di Eropa musim ini dengan mencetak 40 gol dan 9 assists.

Jumlah gol Haaland ini bahkan jauh mengungguli dua megabintang sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di musim debutnya ini, pemain berpostur 194 sentimeter ini berhasil mencetak 12 gol dari 11 penampilannya bersama dengan Borussia Dortmund di berbagai kompetisi.

x

Check Also

Aston

MU Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Pogba ?

Manchester – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan membidik gelandang Aston Villa John McGinn untuk ...