Home > Berita Liga Jerman > Erling Haaland Diminta Untuk Menikmati Dulu Karirnya di Bundesliga

Erling Haaland Diminta Untuk Menikmati Dulu Karirnya di Bundesliga

Munchen – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski menyarankan koleganya di Borussia Dortmund Erling Haaland untuk membuang keinginan hengkang dari Bundesliga Jerman di musim panas ini.

Haaland baru merapat ke Dortmund dari Red Bull Salzburg pada musim dingin lalu, tapi langsung dihubungkan dengan transfer menuju klub-klub elit seperti Real Madrid dan Manchester United.

Lewandowski bereaksi terkait rumor transfer tersebut dan memberikan pendapatnya terkait Haaland. “Dia punya potensi yang besar, tapi dia masih punya banyak waktu. Saya tidak ingin memberikan tekanan kepadanya dengan komentar saya,” katanya.”

“Jika dia terus bekerja keras, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan pada akhirnya bisa mencapai level top. Oleh karena itu, mungkin akan lebih bagus bagi dia untuk lebih lama bertahan di Bundesliga sebelum mengambil langkah berikutnya.” imbuh striker Polandia itu.

Haaland . . . . . . telah menceploskan 12 gol dari 11 penampilannya dalam balutan jersey Dortmund dan tentu berharap bisa terus meningkatkan performa seiring berjalannya waktu agar bisa sejajar dengan striker-striker top dunia.

Ditanya mengenai siapa striker terbaik saat ini, Lewandowski menyebut sejumlah nama. “Pertanyaan yang sulit, tapi kalau kita membicarakan No.9, saya memilih Karim Benzema, Timo Werner, Luis Suarez, Sergio Aguero, dan Kylian Mbappe,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...