Home > Berita Transfer Pemain > Eks Liverpool Sarankan Jadon Sancho Tak Berlabuh Ke Manchester United

Eks Liverpool Sarankan Jadon Sancho Tak Berlabuh Ke Manchester United

London – Jadon Sancho didesak oleh Emre Can untuk menampik pinangan Manchester United dan eks gelandang Liverpool tersebut mengaku tidak akan pernah bersedia berlabuh ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka mengaku ingin meningkatkan kreativitas serta ketajaman Setan Merah dan Sancho memenuhi kriteria itu.

Untuk menggaet pemain berusia 20 tersebut tentu sangat sulit dan dipastikan bakal menguras kantong klub tetapi Man United memiliki kekuatan untuk mewujudkan transfer.

Can bisa mengerti mengapa Sancho diburu banyak tim namun dia tidak melihat alasan mengapa sang bintang harus berpisah dengan Dortmund.

“Saya tidak melihat alasan untuk menempatkan Manchester United di atas Borussia Dortmund,” ujarnya pada SportBild.

“Tidak dari sudut pandang olahraga dan ketertarikan. Saya akan memberi saran untuk bertahan dan terus bermain bersama selamanya.”

“Jadon punya kualitas yang tidak dimiliki kebanyakan pemain. Dia cepat dan sangat penting bagi . . . . . . kami.”

Can sendiri pernah dikabarkan bakal gabung Manchester United namun dia bersikeras tidak pernah memikirkan itu terlebih memiliki hubungan erat dengan Liverpool.

“Saya tidak akan pernah membela United karena pernah memperkuat Liverpool. Hati saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Rivalitas kedua tim sangat besar,” lanjutnya.

“Ketika saya datang ke Dortmund, saya bisa melihat banyak persamaan dengan Liverpool, mulai dari lingkungan hingga fans yang unik.”

“Satu hal lagi, kedua tim mencintai Jurgen Klopp!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...