Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Eks Liverpool Menyebut 2 Pemain Ini Sebagai Bek Terbaik Dunia

Eks Liverpool Menyebut 2 Pemain Ini Sebagai Bek Terbaik Dunia

London – Eks full-back Liverpool Jose Enrique menyebut duo The Reds yakni Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson adalah defender terbaik dunia saat ini.

Trent dan Robertson adalah bagian penting dari kesuksesan klub Merseyside memenangkan gelar Liga Champions musim lalu. Keduanya melakoni peran vital di tim arahan Jurgen Klopp, mahir saat menyerang dan piawai dalam mengirimkan umpan-umpan silang.

Tak hanya menyerang, menurut Enrique, keduanya juga taktis dalam menahan serangan lawan layaknya mereka yang berperan sebagai pemain belakang.

“Tentu saja. Tentu saja dalam dua musim terakhir,” Enrique memberi pujian bagi Trent dan Robertson.

Selain itu, pujian kemudian diarahkan Enrique untuk Robertson.

“Bagi saya, dia memiliki segalanya. Energi yang dimilikinya membuat lawan kelelahan saat mencoba untuk mengejarnya di pertandingan!” lanjut Enrique.

“Bagaimana dia . . . . . . melaju ke depan dan juga turun ke belakang di sisi lapangan sunggu luar biasa,” Enrique mengakui betul kualitas pemain internasional Skotalandia tersebut.

“Intensitasnya! Saya menyukai intensitas saat dia memainkan pertandingan. Aspek ini juga luar biasa. Tentu produk akhir yang ada pada dirinya benar-benar luar biasa. Dia mengirim umpan silang dengan fantastis,” jelas Enrique. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...