Home > Berita Bola > Eks Juventus Tanggapi Momen Idul Fitri di Indonesia

Eks Juventus Tanggapi Momen Idul Fitri di Indonesia

Pemain asing klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Marco Motta, memberi komentar terkait momen Idulfitri pertamanya di Indonesia. Musim 2020 merupakan sesuatu yang spesial bagi pemain bek Persija Jakarta, Marco Motta.

Selain pertama kali membela klub Asia, Motta juga merasakan sensasi berbeda yaitu berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang menjalani puasa dan Lebaran.

Terkait hal itu, Motta mengaku sangat senang mendapatkan pengalaman baru. Sebelumnya, ia tidak pernah berkarier di negara yang mayoritas penduduknya muslim.

“Ini pertama kali dalam karier saya berada di tengah-tengah negara yang mayoritasnya muslim. Saya juga bermain dengan pemain-pemain muslim di kompetisi musim ini,” katanya.

Motta mengatakan kagum dan terkesima dengan mayoritas masyarakat Indonesia khususnya Jakarta yang tetap fokus berpuasa di tengah pandemi Covid-19. Mantan pemain Juventus itu sangat menghormati budaya yang ada.

“Saya tahu ini tidak mudah. Saya sangat respek dengan kultur dan . . . . . . budaya di sini,” katanya.

Motta bisa merasakan sensasi bulan puasa dan juga Lebaran, lantaran tetap berada di Jakarta walau liga diliburkan sementara. Pemain 34 tahun itu tidak bisa kembali ke Italia, karena negaranya di-lockdown akibat pandemi virus corona.

Marco Motta didatangkan Persija pada awal musim ini dengan target untuk membawa tim meraih juara. Ia dikontrak selama dua musim, sampai 2021.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...