Home > Berita Transfer Pemain > Eks Juventus Tak Rela Vidal Berseragam Inter

Eks Juventus Tak Rela Vidal Berseragam Inter

Turin – Mantan punggawa Juventus Claudio Marchisio tidak mendukung jika Arturo Vidal merapat ke Inter Milan. Namun, eks bintang timnas Italia itu meyakini, gelandang Cile tersebut akan mendulang kesuksesan bersama Nerazzurri.

Karena kedua klub ini adalah seteru abadi, sementara Vidal merupakan eks pemain Bianconeri, Marchisio sejatinya tidak rela melihat mantan rekan setimnya itu bergabung ke Giuseppe Meazza.

Marchisio dan Vidal pernah satu tim membela skuad Si Nyonya Tua. Namun, nama pertama melihat gelandang senior Barcelona itu bisa memberikan dampak positif di lini tengah pasukan Antonio Conte.

“Saya tidak ingin melihat dia berada di Inter,” tutur Marchisio kepada Radio 24.

“Arturo adalah pemain hebat dan akan memberikan jiwa yang kuat pada . . . . . . lini tengah Nerazzurri,” nilai salah satu eks gelandang terbaik Juve itu.

“Dia bekerja dengan baik di Barca dan merupakan salah satu dari para pemain yang Anda selalu ingin dia berada di tim Anda, sebagaimana yang sering Conte katakan,” tandas Marchisio. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...