Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Eks Juventus Perkuat Persija, Sang Anak Jadi Fans Milan

Eks Juventus Perkuat Persija, Sang Anak Jadi Fans Milan

Ada duel dua klub bernuansa merah, yaitu Persija Jakarta melawan AC Milan dalam keluarga mantan Juventus, Marco Motta. Hal itu terlihat dalam potret yang diunggah Marco Motta di Instagram pribadinya, Selasa (12/05/20).

Unggahan itu menunjukkan momen kebersamaan Marco Motta dengan putranya, Leone. Menariknya, Motta mengenakan jersey klub Liga 1, Persija Jakarta, sementara sang anak memakai seragam klub Serie A Liga Italia, AC Milan. 

Dalam keterangan unggahannya, Marco Motta menyebutkan, ada duel seru yaitu Persija vs AC Milan di Intercontinental Cup. Intercontinental Cup sejatinya merupakan pertandingan pertemuan antara juara Liga Champions Eropa dengan Juara Liga Libertadores (Amerika Latin).

Mungkin, yang dimaksud Motta adalah pertandingan antarbenua, yang mempertemukan Persija Jakarta dari Asia vs AC Milan dari Eropa. Sementara itu, selama masa karantina corona, Marco Motta tetap menjalani . . . . . . latihan demi menjaga kebugaran.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya dan juga kanal YouTube Persija Jakarta, ia kelihatan asyik berlatih bersama Leone. Sejumlah menu latihan dilahap Marco Motta sembari melatih sang putra bermain sepak bola. Di antaranya adalah juggling, passing, sampai fun workout di lapangan basket.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...