Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Eks Chelsea Sarankan Kai Havertz Tak Hengkang Dari Bayer Leverkusen

Eks Chelsea Sarankan Kai Havertz Tak Hengkang Dari Bayer Leverkusen

Sepanjang musim 2019-2020, Kai Havertz sudah menampilkan performa yang oke bersama klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Hal itu dapat dilihat dari 10 gol serta delapan assist yang Kai Havertz buat dalam 34 penampilan di berbagai ajang musim ini.

Catatan itu membuat nama Havertz disebut-sebut berada di urutan teratas daftar belanja klub top Eropa, seperti Bayern Muenchen, Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

Sang pemain juga dikabarkan terbuka dengan gagasan hengkang dari Bayer Leverkusen begitu bursa transfer musim panas 2020 dibuka pada bulan Juli nanti. Walau begitu, Havertz belum menentukan klub mana yang akan ia bela pada musim 2020-2021.

Mantan pemain Chelsea yang juga mantan pemain timnas Jerman, Michael Ballack, mencoba memberikan saran untuk Havertz soal klub mana yang harus ia bela musim depan.

Ballack menyarankan Havertz seharusnya tidak terburu-buru meninggalkan klubnya saat ini alias bertahan di Bayer . . . . . . Leverkusen saja. Hal itu dikarenakan Ballack merasa Bayer Leverkusen, klub yang pernah ia bela pada tahun 1999-2003, adalah tempat terbaik untuk Havertz mengembangkan potensinya.

“Pemain dengan kualitas seperti dia (Havertz) pasti laris di mana-mana,” kata Ballack seperti dilansir dari Bild.

“Tapi, saya pikir dia ada di tangan yang tepat saat ini, di Bayer Leverkusen.”

“Kondisi di Leverkusen sempurna bagi pemain muda top sepertinya untuk memajukan perkembangan mereka,” kata Ballack menambahkan.

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...