Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eks Bek MU Yakin Rashford Bisa Selevel Dengan Mbappe

Eks Bek MU Yakin Rashford Bisa Selevel Dengan Mbappe

Manchester – Eks punggawa Manchester United Matteo Darmian menyebut Marcus Rashford bisa berada di level seperti Kylian Mbappe.

Rashford telah mengemas 19 gol dari 31 penampilannya untuk United musim ini dan dalam penampilan apik sebelum mengalami cedera pada awal Januari kemarin.

Sementara itu, Mbappe dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik dengan ia meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk Piala Dunia, namun Darmian menyebut Rashford punya potensi untuk menyamai level bintang PSG tersebut.

“Saya masih ingat musim pertama Marcus Rashford bersama tim senior seperti baru kemarin,” buka Darmian kepada The Guardian. “Saya langsung berpikir: ‘Wow, pemain ini luar biasa’.

“Dia melakukan banyak hal mengesankan untuk pemain di usianya dan perkembangannya benar-benar membuat saya terkesan. Jika dia terus bekerja seperti . . . . . . yang dia lakukan sejauh ini, dia bisa menjadi pemenang Ballon d’Or. Saya yakin itu.

“Dari semua pemain di United, dialah yang membuat saya paling terkesan dan dia masih sangat muda dan masih bisa berkembang. Bagi saya, dia bisa mencapai level Kylian Mbappe dan bersaing memperebutkan Ballon d’Or untuk beberapa tahun ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...