Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Eks AC Milan Unggah Foto Saat Beribadah di Tanah Suci Mekkah

Eks AC Milan Unggah Foto Saat Beribadah di Tanah Suci Mekkah

Mantan pemain klub Serie A, AC  Milan, Tiemoue Bakayoko, menunjukkan potret dirinya saat beribadah ke Tanah Suci Mekkah. Perayaan Idulfitri merupakan momen yang selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, Idulfitri dimaknai sebagai hari suci, di mana setiap orang akan saling memberi maaf. Dikenal sebagai muslim yang taat, mantan pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko turut membagikan ucapan Idulfitri melalui sebuah postingan di Instagramnya. Pemain berpaspor Prancis itu menunjukkan potret saat dirinya sedang menjalani ibadah Umrah di Mekkah.

“Selamat Idulfitri untuk saudara, saudari, umat Islam di seluruh dunia. Semoga puasa Anda diterima oleh Allah SWT. InsyaAllah, berkah,” tulis Bakayoko pada keterangan unggahannya.

Sementara itu, dikutip dari Tutosport, Bakayoko yang saat ini dipinjamkan Chelsea ke klub Ligue 1, AS Monaco, tidak menutup . . . . . . kemungkinan kembali merumput di San Siro.

Masa pinjam Bakayoko bersama AS MOnaco akan habis di akhir musim. Sementara, ia tidak masuk dalam rencana skuat pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Walaupun kontraknya di The Blues masih aktif sampai Juni 2022.

AC Milan disebut-sebut menjadi klub yang ideal untuk pemain berusia 26 tahun itu. Pasalnya, walaupun hanya bermain setengah musim di era Gennaro Gattuso, Bakayoko bisa memberikan penampilan bagus untuk klub pemilik 7 gelar Liga Champions itu.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...