Home > Berita Bola > Egy Maulana Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Egy Maulana Tak Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

Jakarta – Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021. Kesempatan itu tentunya menjadikan Indonesia kontestan Piala Dunia, usai lama tidak tampil di ajang bergengsi milik FIFA itu.

Tampil memperkuat timnas Indonesia U-20 tentu menjadi impian dari banyak pemain muda Indonesia saat ini, termasuk pemain yang sudah langganan dipanggil timnas Indonesia kelompok umur, Egy Maulana Vikri.

Namun, Egy tak bisa berseragam Garuda Muda di Piala Dunia U-20. Pasalnya, sosok asal Medan yang kini sedang melakoni karier di Polandia itu sudah menginjak usia 21 tahun saat event digelar.

Hal itu disampaikan oleh Egy pada sesi tanya jawab dengan Menpora Zainudin Amali, via Instagram. “Enggak bisa, Pak. Saya lebih satu tahun (usianya),” ucap Egy menjawab pertanyaan dari Amali.

Menurut Egy, banyak pemain muda lainnya yang akan berjuang dengan segenap tenaga untuk Indonesia, di Piala Dunia nanti. Ia berharap, Merah Putih bisa mendulang sukses saat . . . . . . tampil di kandang sendiri.

“Banyak warga Indonesia, dan saya berharap pastinya pemain-pemain U-20 nanti, mereka memberikan yang terbaik,” papar Egy.

“Selain ini penting juga menjadi kesempatan mereka jika ingin bermain di Eropa. Jika mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik mereka, besar kemungkinan juga talent scouting dari luar akan melihat mereka,” ungkap pemain milik Lechia Gdansk itu.

“Jadi ini kesempatan emas yang jarang dimiliki orang lain. Jadi kalian harus memanfaatkan kesempatan ini, dan jangan mau kalah. Semoga bisa sukses, dan membawa bangga Indonesia,” tukas Egy. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...