Home > Berita Bola > Egy Maulana Masih Ingin Lanjutkan Karir di Eropa

Egy Maulana Masih Ingin Lanjutkan Karir di Eropa

Jakarta – Terbilang hampir dua tahun Egy Maulana Vikri, berstatus sebagai pemain Lechia Gdansk. Namun, penyerang berusia 20 tahun itu belum juga bisa merebut skuad utama klub asal Polandia tersebut.

Egy diboyong Lechia, pada 2018 dengan masa kerja selama tiga tahun serta opsi perpanjangan dua tahun. Selama ini ia lebih banyak tampil dalam balutan jersey Lechia II, baru tiga tampil bersama skuad senior Lechia.

Kondisi itu tak membuat Egy jadi patah arang. Lulusan SKO Ragunan tersebut tetap bertekad meraih tempat di skuad utama Lechia, walau tidak mudah untuk mendapatkannya.

“Ya, pasti target saya ingin main, ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain untuk menunjukkan diri. Saya juga mau melihat ke depan lagi apa yang harus saya lanjutkan,” kata Egy saat telewicara dengan Menpora Zainudin Amali.

“Tapi saya masih ingin bermain di Eropa dan merasakan bermain di dalamnya dan juga ingin meningkatkan ilmu dan pengetahuan,” Egy menambahkan.

Sosok berdarah Medan itu juga menambahkan bakal . . . . . . bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Ia menikmati segala proses yang sedang dijalaninya demi perkembangan kariernya.

“Saya belum tahu ke depannya yang pasti saya belum menyerah dan mempunyai rasa penasaran. Saya tak tahu harus menjelaskannya tapi saya masih ingin sekali lah bermain di Eropa lagi karena masih ada rasa penasaran yang belum saya ketahui,” ucapnya.

“Harus berjuang benar-benar di bawah. Waktu saya ke sini belum apa-apa, belum ada yang tahu saya, jadi ya mulai dari nol lagi saja. Semoga bisa masuk 18 pemain utama di sisa kontrak, amin,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...