Home > Berita Bola > Egy Maulana Akui Tidak Mudah Jalani Masa Sulit Saat Ini

Egy Maulana Akui Tidak Mudah Jalani Masa Sulit Saat Ini

Penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri berharap agar para pemain sepak bola tetap sabar dalam menghadapi situasi yang sedang di alami Indonesia termasuk juga kejelasan kompetisi.

Berbeda dengan di Indonesia, Egy Maulana bersama Lechia Gdansk yang bertanding di Liga Polandia akan kembali berkompetisi dalam waktu dekat. Rencananya Liga Polandia akan kembali bergulir pada 29 Mei mendatang. Egy Maulana mengatakan, pastinya sulit untuk menghadapi situasi yang terjadi saat pandemi COVID-19 sedang melanda.

Apalagi harus menunggu kejelasan kompetisi yang masih belum dipastikan akan kembali bergulir atau dihentikan. Tapi, pemain jebolan SKO Ragunan tetap yakin dari musibah yang melanda saat ini pasti ada sisi positif yang bisa diambil.

“Ya yang pasti situasi sangat sulit sekarang karena ada ini, tidak hanya kita sebagai pemain bola saja tapi semua juga merasakan bagaimana sulitnya saat ini,” kata pemain asal Medan, Sumatera Utara

“Kami ambil sisi positifnya karena memang banyak yang merasa rugi, tertekan semua ini, ya kita harus menjalaninya dengan ikhlas karena ini dari Tuhan,” kata Egy saat live Instagram bersama Menpora Zainudin Amali, Minggu (10/5/2020).

Walau jauh dari Indonesia, Egy selalu berharap agar kondisi di Tanah Air segera pulih dan kembali normal.

“Jadi ya tetap semangat jaga kondisi, kesehatan karena kesehatan paling utama dari segalanya,” kata pemain Timnas Indonesia.

Lebih lanjut, Egy . . . . . . juga selalu yakin Wabah COVID-19 segera berakhir dalam waktu dekat sehingga kompetisi bisa kembali bergulir. Sebagai sesama pesepakbola, Egy Maulana juga merasakan rindu untuk kembali bertanding di lapangan hijau.

“Semoga kompetisi sepakbola Indonesia segera mulai. Ya kami semua rindu sepakbola apalagi pemain,” kata pemain kelahiran 7 Juli tahun 2000.

“Pemain sudah ingin bermain karena ini sudah hobi dan cita-cita mereka jadi semua pasti ada hikmahnya. Semoga COVID-19 cepat berlalu dan bisa kegiatan normal kembali,” kata Egy.

Seperti yang diketahui, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang oleh PSSI karena pandemi COVID-19. Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli.

Tapi PSSI juga harus menunggu status darurat COVID-19 sampai 29 Mei yang diberlakukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Kalau status darurat setelah tanggal 29 Mei diperpanjang BNPB, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi.

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...