Home > Berita Bola > Dybala Senang Dinyatakan Bebas Dari Virus Corona

Dybala Senang Dinyatakan Bebas Dari Virus Corona

Kebahagiaan membuncah di hati pemain Juventus, Paulo Dybala, setelah dinyatakan negatif dari virus corona. Tapi, bagaimana dengan hasil tes kekasihnya yang bernama Oriana Sabatini?

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini mengumumkan kalau mereka terpapar virus corona pada 21 Maret lalu. Sebelumnya, dua rekan setim Dybala di Juventus, yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, juga dinyatakan positif.

Tapi, pada pertengahan April lalu, Matuidi dan Rugani berhasil mengalahkan virus berbahaya itu. Rabu (6/5/20), Paulo Dybala akhirnya memberikan kabar bahagia melalui media sosial Instagram pribadinya.

Dybala mengunggah foto saat dirinya sedang berjemur di bawah sinar matahari sambil merentangkan kedua tangannya dan tertawa kegirangan.

“Wajah saya mengatakan semuanya, . . . . . . akhirnya saya sembuh dari Covid-19,” tulis pemain berkebangsaan Argentina itu.

Pihak klub Juventus juga sudah mengkonfirmasi kalau Paulo Dybala sudah negatif dari virus corona. Walau begitu, Oriana Sabatini malah belum mengumumkan apa pun.

Sabatini hanya mengunggah Insta Story saat sedang berjemur sambil ditemani oleh anjing peliharaannya tanpa menyampaikan kabar bahagia mengenai perjuangannya melawan virus corona.

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...