Home > Berita Bola > Dybala Ingin Satu Tim Lagi Dengan Pogba

Dybala Ingin Satu Tim Lagi Dengan Pogba

Turin – Penyerang Juventus Paulo Dybala tak membantah jika dirinya ingin punya kesempatan untuk tampil lagi bersama gelandang Manchester United Paul Pogba suatu saat nanti.

Kedua pemain muda itu pernah berkolaborasi bersama di Turin pada musim 2015/16, dengan mengantar Si Nyonya Tua menjuarai Serie A dan Coppa Italia, sebelum Pogba kembali ke Old Trafford.

Pogba masih kerap dipekulasikan bakal kembali ke Juventus, sementara Dybala nyaris merapat ke United pada musim panas tahun lalu.

Bintang asal Argentina berusia 26 tahun itu mengaku terkesan dengan permainan Pogba dan berharap bisa bermain lagi satu tim bersama sang gelandang.

Saat memilih kostum favorit yang dikumpulkan dari karier bermainnya untuk situs resmi UEFA, Dybala mengambil kostum United . . . . . . dan mengatakan: “Saya tentu saja tidak bisa mengabaikan kostum seperti ini.”

“Ini dari Manchester, dari teman saya Paul, yang saya kagumi sebagai pribadi, bahkan lebih sebagai pemain sepakbola. Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengan dia dan semoga saya bisa mengulanginya suatu hari nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...