Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala : “Berlatih di Rumah Terasa Berbeda”

Dybala : “Berlatih di Rumah Terasa Berbeda”

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala baru menyadari dirinya sangat merindukan sepakbola dengan adanya pandemi virus corona.

Serie A telah ditangguhkan sejak Maret lalu dampak pandemi COVID-19, yang juga memaksa seluruh aktivitas olahraga di seluruh dunia terhenti.

Dybala sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona dan telah menceritakan pengalamannya berjuang menghadapi virus tersebut.

Dengan pemerintah Italia yang mulai mencabut secara perlahan kebijakan lockdown, klub-klub mendapat izin untuk kembali menggelar aktivitas latihan pekan ini. Walau belum bisa dipastikan kapan musim 2019/20 akan kembali bergulir, Dybala menunjukkan tekadnya untuk bermain sepakbola lagi.

“Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir akan melewatkan masa-masa bermain dan berlatih sebanyak ini,” kata Dybala dalam wawancara melalui sesi Instagram Live.

“Saya merasa perlu berlatih, bertemu rekan-rekan setim dan juga teman-teman saya, dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak terasa sama bagi saya.”

“Saya harus memakai sepatu dan berlari, mencetak gol… Seperti yang selalu saya katakan, ketika . . . . . . Anda bersemangat maka Anda melakukan apa pun dua kali lebih penting.”

“Sudah terlalu lama rasanya tanpa berlatih. Kami tidak tahu persis kapan akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu berapa lamanya Anda akan beristirahat.”

“Saya tahu bahwa satu-satunya tugas saya adalah untuk tetap santai dan menjaga kondisi fisik tetap prima, tidak ada yang utama selain itu saat ini.”

“Dimulai selama satu pekan [berlatih mandiri], lalu satu pekan lagi, dan lagi, jadi saya terus berlatih di sini tapi rasanya tidak sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...