Home > Berita Bola > Dua Kali Tes Virus Corona, Ibrahimovic Dinyatakan Negatif

Dua Kali Tes Virus Corona, Ibrahimovic Dinyatakan Negatif

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah melakoni dua tes virus corona dan hasilnya sama-sama menunjukkan negatif.

Tim Merah Hitam lalu memberikan izin baginya untuk keluar dari masa karantina dan kembali ke apartemennya usai hampir satu pekan terakhir menjalani kedua tes.

Ibrahimovic mengikuti aturan lockdown di Swedia, dan telah kembali pada awal pekan ini, di mana ia langsung dibawa ke kompleks latihan di Milanello untuk menjalani karantina.

Menurut laporan yang beredar, pemain senior berusia 38 tahun itu melewati dua tes swab COVID-19 dan hasilnya sama-sama negatif.

Karena itu ia diperbolehkan meninggalkan tempat karantina dan pulang ke apartemennya, di mana ia diharapkan bisa melanjutkan tujuh hari lanjutan masa isolasinya.

Sebelum bisa kembali melakoni sesi . . . . . . latihan mandiri bersama rekan-rekan setimnya, Ibrahimovic nantinya akan menjalani lagi tes darah dan pemeriksaan medis lengkap.

Mantan ujung tombak Timnas Swedia itu mengonfirmasi kepulangan dirinya ke apartemen lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram sembari menatap pemandangan di luar balkonnya.

“God iZ back [Dewa kembali] dan mengawasi Anda,” tulisnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...