Home > Berita Bola > Dortmund Yakin Bisa Pertahankan Sancho di Tengah Bidikan Klub Besar

Dortmund Yakin Bisa Pertahankan Sancho di Tengah Bidikan Klub Besar

Rumor kepergian Jadon Sancho dari Borussia Dortmund semakin kencang tersebar pada musim 2019-2020. Sancho menginginkan kepindahan untuk membantunya memenangi gelar Liga Champions dan Ballon d’Or.

Reputasi Sancho yang sedang naik daun membuatnya mudah mendapatkan peminat. Klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid ramai-ramai memantau kondisi Sancho.

Situasi ini tidak lantas membuat Borussia Dortmund panik karena terancam kehilangan pemain serang andalannya. Dilansir dari Sky Sports, Borussia Dortmund yakin masih bisa mempertahankan Sancho dari godaan klub lain.

Sancho sendiri masih memiliki kontrak bersama Borussia Dortmund sampai 30 Juni 2022. Dortmund juga menetapkan harga tinggi untuk pemain serang andalannya itu. Klub-klub peminat Sancho harus berani mengeluarkan uang sampai 100 juta . . . . . . pound atau sekitar Rp1,8 triliun.

Dana itu jelas terlalu mahal, terutama di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini. Kepindahan Sancho ke klub lain pun bisa batal karena berbagai faktor ini. Dortmund pun tidak perlu terlalu takut kehilangan pemain andalannya dalam waktu dekat.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...