Home > Berita Transfer Pemain > Don Hutchison Yakin Timo Werner Bisa Menambah Daya Dobrak di Liverpool

Don Hutchison Yakin Timo Werner Bisa Menambah Daya Dobrak di Liverpool

London – Eks pemain Liverpool Don Hutchison mendukung mantan klubnya itu untuk memboyong penyerang RB Leipzig Timo Werner.

Penyerang asal Jerman itu dianggap ideal bagi tim arahan Jurgen Klopp, karena ia punya tingkat produktivitas dan juga etos kerja yang membuatnya masuk deretan pemain top.

Hanya saja, menembus skuad utama Liverpool bukan hal yang mudah, setidaknya dalam waktu dekat, mengingat kualitas yang ditunjukkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino sebagai pilihan utama.

Walau demikian, Hutchison menyebut Werner tetap akan krusial jika sewaktu-waktu Liverpool butuh melakukan rotasi.

“Saya sudah beberapa waktu ini mengomentari Timo Werner dan dari semua yang saya lihat, saya melihat pemain top,” kata Hutchison kepada ESPN.

“Dia bisa bermain sebagai nomor sembilan, dia bermain di sisi kiri, dia sangat cepat, dia punya sikap luar biasa, etos kerja yang . . . . . . bagus.

“Fans Liverpool mungkin akan bertanya, di mana ia bisa dimasukkan dalam XI? Well, Jurgen Klopp itu sangat jarang untuk merotasi pemain terbaiknya namun dia mungkin akan membutuhkannya ketika ada Piala Afrika, dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang pergi.

“Saya kira dia akan memberi Liverpool lebih banyak amunisi, dia memberi mereka lebih banyak gol. Timo Werner ke Liverpool, saya melihatnya sebgai hal yang positif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...