Home > Berita Bola > Dituding Chiellini Akrab Dengan Alkohol, Arturo Vidal Geram

Dituding Chiellini Akrab Dengan Alkohol, Arturo Vidal Geram

Madrid – Arturo Vidal menanggapi pernyataan eks rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini, yang menuliskan dalam buku autobiografinya bahwa sang gelandang asal Cile itu lemah terhadap alkohol.

Chiellini menjalani empat musim di Juventus bersama Vidal, yang kini memperkuat Barcelona, dan menuturkan walau sang gelandang adalah sosol juara, namun tak lepas dari kebiasaannya menenggak alkohol.

“Seorang pesepakbola bukan iblis atau santo [orang suci]. Perbedaan adalah hal lain. Yaitu, antara mereka yang nyata dan palsu,” tulis Chiellini dalam kutipan yang dicetak oleh SOS Fanta.

“Seseorang seperti Vidal terkadang pergi keluar dan minum [alkohol] lebih banyak dari yang seharusnya. Semua orang tahun itu. Bisa dikatakan bahwa alkohol sedikit menjadi kelemahan baginya.”

“Namun, itu tidak bisa menjadi keraguan apakah ia seorang juara dan tipe pemain seperti apa. Kelemahan adalah bagian dari sifat manusia. Yang penting adalah konsekuensi yang bisa mereka berikan pada skuad.”

Hanya saja, pernyataan Chiellini itu dibantah oleh Vidal, dan menyatakan mantan rekan setimnya itu merusak kode etik di ruang ganti, walau menyebut defender asal Italia berusia 35 tahun itu telah menghubunginya untuk memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Orang-orang . . . . . . fokus pada hal-hal terburuk yang dikatakan oleh Chiellini. Saya tidak mengerti mengapa harus mengatakan hal-hal itu, membuat saya jengkel,” tegas Vidal dalam sesi obrolan Instagram Live.

“Tapi ia juga mengatakan bahwa saya adalah sosok juara. Ia menelepon dan menjelaskan kepada saya. Saya tidak melakukan apa pun yang tidak bisa saya lakukan. Saya diizinkan untuk pergi keluar. Saya manusia sama seperti yang lainnya. Saya bekerja keras dan jika ada teman-teman yang berkumpul dengan izin klub, maka saya ikut.”

“Jika saya harus tetap fokus, saya lakukan, tapi ketika waktunya untuk bersenang-senang, saya akan memanfaatkannya, sama seperti yang lain. Ketika saya salah, saya menebusnya dan bangkit.”

Ia menambahkan: “Dalam sepakbola ada kode.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...