Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ditanya Rumor Transfer Lautaro Martinez, Begini Jawaban Messi

Ditanya Rumor Transfer Lautaro Martinez, Begini Jawaban Messi

Barcelona dikabarkan sangat berminat mengangkut Lautaro Martinez ke Liga Spanyol dari Inter Milan pada musim panas 2020. Bahkan, langkah Blaugrana untuk mendatangkan Martinez merupakan saran dan dorongan dari megabintang mereka, Lionel Messi. Tapi, Messi menyebut dirinya tidak mengetahui kalau ada negosiasi antara Barcelona dengan Inter Milan soal transfer Martinez.

“Kalau saya jujur, saya benar-benar tidak tahu kalau ada atau sedang negosiasi, saya tidak tahu,” kata Messi seperti dilansir dari Sportskeeda.

Kapten timnas Argentina itu juga sempat memuji Martinez sebagai penyerang yang lengkap dengan kualitas sangat bagus. Rekan senegara Messi itu sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan dengan Inter Milan di semua kompetisi musim 2019-2020.

“Saya pikir saya sudah menyebutkannya, bahwa Lautaro adalah penyerang yang mengesankan, terutama karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap,” kata Messi.

“Dia kuat, menggiring bola dengan baik, mencetak gol, dan tahu cara menguasai bola.”

“Tapi, kami harus melihat apa yang terjadi akhirnya dengan . . . . . . dia dan pemain lain,” kata Messi.

Saat ditanya soal potensi transfer Neymar Jr ke Barcelona, Messi cenderung tidak mau memberikan pendapatnya. Menurut pemain 32 tahun itu, urusan transfer adalah urusan orang-orang di klub.

“Ada beberapa orang di klub yang bertanggung jawab atas penandatanganan pemain dan mereka adalah orang-orang yang memilih siapa yang mereka pikir terbaik untuk klub,” kata Messi.

“Sudah jelas kalau situasi sekarang (krisis COVID-19) akan membuat pasar sedikit aneh dan Anda harus yakin untuk memperbaiki apa yang kita miliki,” katanya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pernah Diajak Lionel Messi Pindah Ke Barcelona

Jakarta – Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku dirinya pernah diajak oleh Lionel Messi untuk ...