Home > Berita Transfer Pemain > Diminati AC Milan, Agen Tegaskan Bernardeschi Bahagia di Juventus

Diminati AC Milan, Agen Tegaskan Bernardeschi Bahagia di Juventus

Milan – Agen Federico Bernardeschi menyebut kliennya bahagia memperkuat skuad Juventus dan tak berencana hengkang dari klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Sosok asal Italia itu diboyong oleh Juventus dari Fiorentina tebusan €40 juta dan menandatangani masa kerja berdurasi lima tahun pada 2017 lalu, namun sejauh ini belum mampu menembus skuad reguler bersama jawara Serie A.

Juventus dilaporkan siap untuk mencari opsi melepas pemain berusia 26 tahun tersebut, usai sebelumnya bersedia menjual Bernardeschi pada musim dingin lalu.

Pembicaraan dengan Barcelona tidak menemui kata sepakat, sementara ada isu AC Milan menawarkan Lucas Paqueta sebagai bagian dari proposal pertukaran pemain, namun Juventus tak menyetujui opsi tersebut.

Milan kemungkinan akan kembali menyodorkan tawaran untuk Bernardeschi saat bursa transfer dibuka, sementara itu juga ada spekulasi ketertarikan dari Atletico Madrid.

Sejauh ini Juventus belum menerima tawaran konkret untuk Bernardeschi, namun agennya, Beppe Bozzo menegaskan sang klien tidak ingin menuju pintu keluar Allianz Stadium.

“Federico senang dengan Juventus,” ungkap Bozzo . . . . . . kepada Gazzetta dello Sport. “Apakah kita berbicara tentang ia pergi ke tempat lain? Tidak, ia ingin terus memakai kostum hitam dan putih.”

Bernardeschi cukup kesulitan untuk mencuri perhatian pendukung Juventus selama berada di Turin, namun Bozzo menekankan sang pemain masih mendapat kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri.

Bozzo menambahkan: “Saya minta maaf soal fans yang mengejeknya. Sarri dan klub selalu membelanya.”

“Saya senang, karena ia selalu memberikan yang terbaik. Bukan kebetulan bahwa ia bermain untuk tim nasional. Ia beradaptasi dengan baik untuk bermain di posisi yang bukan posisi aslinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...