Home > Berita Bola > Dikaitkan Rumor Transfer Harry Kane, Bos MU Bersikap Realistis

Dikaitkan Rumor Transfer Harry Kane, Bos MU Bersikap Realistis

Harry Kane terus disebut-sebut menuju Manchester United. Tapi manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer punya pandangan lain. Harry Kane terus disanterkan akan berlabuh ke Manchester United.

Tidak ayal, kapten Tottenham Hotspur itu hanya butuh trofi agar menasbihkan diri sebagai penyerang terbaik di dunia. Diberitakan banyak klub tertarik pada jasanya. Salah satunya, Manchester United.

Manchester United butuh mesin gol yang tajam di depan. Sepeninggalan Romelu Lukaku, Setan Merah tidak punya lagi penyerang tengah yang mumpuni. Maka, Harry Kane adalah pilihan tepatnya.

Apalagi, Kane tentu sudah berpengalaman menjebol gawang-gawang klub Liga Inggris. Harry Kane si mesin golHarry Kane si mesin gol (AP Photo/Frank Augstein). Dilansir dari Mirror, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal pembelian pemain baru. Dia pun berpikir realistis.

“Kita semua tidak . . . . . . akan tahu bagaimana pergerakan transfer karena situasi pandemi virus Corona ini,” katanya.

“Klub-klub mana yang butuh menjual pemain untuk pemasukannya. Serta, bagaimana juga keuangan klub-klub lain untuk sanggup membeli pemain,” tambah Solskjaer.

Solskjaer tidak mau berspekulasi lebih lanjut soal isu membawa Harry Kane ke Old Trafford. Tapi kalau pihak klub punya modal besar, tentu tidak masalah untuk membelinya.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...