Home > Berita Liga Indonesia > Diego Michiels Mengaku Sudah Rindu Berkumpul Lagi Dengan Para Pemain Borneo FC

Diego Michiels Mengaku Sudah Rindu Berkumpul Lagi Dengan Para Pemain Borneo FC

Samarinda – Bek andalan Borneo FC Diego Michiels, mengatakan dirinya rindu bertemu dengan rekan setimnya. Namun, untuk sementara ia harus menahan hal tersebut karena wabah virus corona masih belum mereda.

Sejak beberapa pekan lalu, para punggawa Borneo FC tidak melakoni latihan bersama. Tim arahan Edson Tavares itu dimnta untuk berlatih mandiri di rumah masing-masing.

“Sudah cukup lama. Saya rindu kawan-kawan saya semuanya. Rindu bercanda sama mereka. Ingin main tanding dan tur-tur seperti itu,” kata Diego dikutip laman resmi klub.

Pemain berusia 29 tahun tersebut melakukan sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu selama berada di rumah. Satu di antaranya menonton film-film yang disukainya.

“Di rumah saja tonton Netflix dan main playstation, makan, tidur. Itu . . . . . . saja, haha. Atau ke rumah bos Nabil [Husein] saja kalau saya keluar,” ujarnya.

Ditambahkan pula, Diego mengatakan Ramadan tahun ini biasa saja. Walau ia menjalani bersama istrinya Dhea Ananda Boru Simatupang, yang dinikahi tahun lalu. “Iya, Ramadan pertama sama istri dan anak. Tapi rasanya sama aja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...