Home > Berita Liga Indonesia > Dibanding Turnamen Pengganti, Borneo FC Lebih Pilih Lanjutkan Kompetisi

Dibanding Turnamen Pengganti, Borneo FC Lebih Pilih Lanjutkan Kompetisi

Jakarta – Walau akan menaati keputusan PSSI, bos besar Borneo FC Nabil Husein memilih Liga 1 2020 digulirkan lagi setelah wabah virus Corona mereda dibandingkan mengganti turnamen.

Operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah meminta saran dari klub kontestan Liga 1 dan 2 terkait kelanjutan kompetisi pada tahun ini yang cuti panjang, karena ditangguhkan sementara hingga akhir Juni.

Berdasarkan saran sebagian besar klub, mereka menginginkan agar liga dihentikan secara total. Namun, Nabil tetap berharap Liga 1 yang baru berjalan tiga pekan bisa bergulir kembali. Hanya saja, Nabil menyadari situasi saat ini masih belum memungkinkan.

“Borneo yang jelas ikut bagaimana PSSI. Semua harus jelas. Ini situasi di . . . . . . Indonesia belum bisa diketahui kapan berakhir,” ujar Nabil dilansir laman resmi klub.

“Mengenai turnamen, yang jelas menurut saya lebih baik liga. Tapi, ya itu lagi, saya tidak tahu kapan [digulirkan], karena kita semua tidak bisa menebak kapan pandemi ini berakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...