Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Pogba, Uli Stielike Lebih Suka Madrid Gaet Pemain Rendah Hati

Dibanding Pogba, Uli Stielike Lebih Suka Madrid Gaet Pemain Rendah Hati

Madrid – Mantan pemain Real Madrid, Uli Stielike lebih suka melihat eks klubnya memboyong pemain rendah hati di tengah spekulasi transfer bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba memang telah lama dihubungkan dengan pintu masuk Madrid, dengan gelandang asal Prancis itu juga menjadi buruan mantan klubnya, Juventus.

Stielike, yang menyabet tiga gelar La Liga dan sejumlah trofi lain saat masih aktif sebagai pemain Madrid di era 1970 dan 80-an, mengatakan jika mendatangkan Pogba maka klub seperti kembali ke era 2000-an dengan dominasi Los Galacticos.

“Jika Anda ingin kembali ke ide skuad galaksi, mungkin iya [merekrut Pogba],” kata mantan pelatih Korea Selatan itu kepada AS. “Tapi saya lebih menyukai pemain-pemain yang rendah hati dengan talenta dan pengorbanan besar bagi tim.”

Madrid kehilangan sejumlah pemain bintang dua tahun lalu, terutama saat Cristiano Ronaldo . . . . . . hengkang ke Juventus.

Usai mencatat jejak karier gemilang di Santiago Bernabeu, Ronaldo hijrah dari Madrid untuk Juventus sebelum musim 2018/19 dimulai.

Stielike menekankan klub mana pun akan sangat kesulitan menemukan pengganti bintang sekelas Ronaldo dan Madrid harus bersabar untuk kembali menemukan kekuatan yang sama.

“Hanya ada satu Cristiano,” lanjutnya. “Itu sebabnya saya melihat tim mana pun membutuhkan waktu adaptasi tertentu ketika bagian fundamental mereka hilang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...