Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Pepe, Emery Sejatinya Lebih Suka Datangkan Zaha Untuk Arsenal

Dibanding Pepe, Emery Sejatinya Lebih Suka Datangkan Zaha Untuk Arsenal

London – Unai Emery menuturkan bahwa ia sejatinya lebih ingin menggaet Wilfried Zaha dibanding Nicolas Pepe saat masih melatih Arsenal.

Emery menuturkan manajemen klub tidak menyetujui keinginannya untuk menggaet bek Crystal Palace tersebut dan malah mendaratkan Pepe dari Lille.

“Kami merekrut Pepe. Dia pemain bagus tetapi kami tidak tahu karakter dia dan dia membutuhkan waktu, kesabaran,” ujar Emery.

“Saya lebih menginginkan seseorang yang mengenal liga dan tidak perlu adaptasi. Zaha bisa menjadi pembeda: Tottenham, Manchester City, kami. Performa luar biasa. Saya memberitahu mereka: ‘Inilah pemain yang saya tahu dan saya inginkan.’

“Saya bertemu dengan Zaha dan dia ingin bergabung. Klub memutuskan Pepe adalah salah satu . . . . . . pemain untuk masa depan. Saya mengatakan: ‘Ya, tetapi kita perlu menang sekarang dan pemain ini memenangkan pertandingan.’ Dia mengalahkan kami sendirian.

“Juga fakta bahwa dia mahal dan Palace tidak ingin menjualnya. Ada serangkaian keputusan yang menimbulkan dampak-dampak tertentu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...