Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Liverpool, Timo Werner Lebih Cocok Ke Manchester United

Dibanding Liverpool, Timo Werner Lebih Cocok Ke Manchester United

London – Timo Werner bakal lebih pantas merapat ke Manchester United, di mana akan mendapat peran penting ketimbang bergabung ke Liverpool. Hal itu disampaikan oleh Owen Hargreaves.

Sang pemain muda RB Leipzig menjalani musim yang gemilang sejauh ini, dengan tiga gol ke gawang Mainz mengantar klubnya menang telak 5-0 dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (24/05/2020), sekaligus membuat raihan golnya kini menyentuh 30 di berbagai kompetisi 2019/20.

Selama setahun terakhir, masa depannya selalu menjadi komoditas spekulasi, dengan Bayern Munich dan Liverpool menjadi dua klub yang dilaporkan paling menginginkan jasanya.

Namun, usai adanya bantahan dari penyerang berusia 24 tahun itu soal potensi hengkang ke Bayern, kini meninggalkan Liverpool sebagai kandidat kuat destinasi berikutnya.

Namun, mantan punggawa United, Hargreaves menyarankan agar bekas klubnya ikut masuk perburuan karena menyebut Werner tidak akan bisa menggusur peran penting yang dijalani Roberto Firmino dalam komposisi tiga pemain depan pasukan Jurgen Klopp.

“Yah, ia tidak akan bisa menggusur Bobby Firmino, yang merupakan salah satu pemain kesukaan saya untuk ditonton,” kata Hargreaves . . . . . . kepada BT Sport.

“Saya pikir itulah masalahnya. Ke mana pun ia pergi, ia harus terus bermain. Dengan cara United bermain sekarang ini, saya bisa melihatnya bermain di sana. Mereka membutuhkan pemain nomor sembilan.”

“Chelsea bisa cocok, saya pikir sebenarnya ia cocok untuk Liverpool, tapi tidak ada jaminan untuk tampil sebagai starter. Jika ia senang dirotasi dalam skema tiga penyerang, maka ia sangat cocok untuk Jurgen Klopp.”

“Ia bekerja keras, pencetak gol yang ulung, rekan setim yang baik, semua hal yang dibutuhkan Liverpool, tapi menjadi pilihan di depan Firmino, saya rasa tidak. Ia terlalu bagus di tim itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...