Home > Berita Bola > Di Rumah Saja, Pacar Matthijs de Ligt Jemur Pakaian Dengan Busana Seksi

Di Rumah Saja, Pacar Matthijs de Ligt Jemur Pakaian Dengan Busana Seksi

WAGs klub Serie A Juventus, Annekee Molenaar usir kebosanan di masa karantina pandemi corona dengan cara unik. Ia mencuci dan menjemur seluruh koleksi pakaian dalamnya. 

Hidup di tengah corona, bintang Juventus yang bernama Matthijs de Ligt beserta sang kekasih, AnneKee Molenaar, justru dikabarkan makin cinta dengan Kota Turin dan Italia itu sendiri. Hal ini disampaikan lewat ayah dari Annekee seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

“Matthijs terbukti negatif (tidak terinfeksi corona). Jadi, Annekee tidak membutuhkan tes apapun. Saya harus mengatakan kalau Juventus, dalam situasi sulit seperti ini, sudah membuktikan bahwa mereka lebih dari sekedar klub besar,” kata ayah Annekee, Keye Molenaar.

Pada masa karantina mandiri pun Annekee Molenaar tidak kehabisan akal untuk tetap beraktivitas demi mengusir kebosanan. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya, Jumat (01/05/20).

. . . height="480" srcset="https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/Screenshot_2020-05-03-15-26-03-79.png 720w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/05/Screenshot_2020-05-03-15-26-03-79-263x300.png 263w" sizes="(max-width: 421px) 100vw, 421px" />

Wanita asal Belanda itu terlihat mencuci seluruh koleksi pakaian dalamnya. Menariknya, ia tetap tampil kece dan memesona saat menjemur pakaian. Annekee Molenaar mengenakan setelan tidur berupa bra berenda dan celana. Wanita yang berprofesi sebagai model itu terlihat seksi.

Sementara, bucket hat yang terbuat dari rotan melengkapi penampilan cantiknya. Alih-alih menjemur pakaian, Annekee justru kelihatan seperti sedang liburan. 

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...