Home > Berita Bola > Di Rumah Saja, Gelandang Persija Kini Punya Waktu Momong Anak

Di Rumah Saja, Gelandang Persija Kini Punya Waktu Momong Anak

Sandi Sute memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah, setelah tim diliburkan manajemen Persija Jakarta.
Manajemen Persija Jakarta akan kembali mengumpulkan Sandi Sute dkk apabila wabah COVID-19 sudah berakhir.

Mantan pemain Bali United itu juga membawa istri untuk menjaga kedua anaknya di setiap pagi. Selesai mengurus kedua anak, Sandi Sute selalu mengajak keluarga untuk berjemur di depan halaman rumahnya.

“Ya biasa, kalau pagi saya urus anak-anak dulu. Mereka bangun tidur pukul 06.00, jadi harus bantu urus mereka,” kata Sandi Sute.

“Selesai itu mengajak keluarga berjemur, sambil latihan juga di samping rumah,” kata mantan pemain Borneo FC itu.

Sandi Sute juga selalu memaksimalkan waktu berlatih demi menjaga kebugaran fisik.

“Latihannya paling setengah jam, tapi benar-benar maksimal,” kata pemain berusia 27 tahun itu saat menjadi narasumber pada program Sports Talk.

Lebih lanjut, selama bulan Ramadan, Sandi Sute bersama keluarganya tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. Seperti yang diketahui, pemerintah menganjurkan masyarakat agar melakukan social distancing. Hal itu bertujuan memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

“Rasanya sangat berbeda. . . . . . . Walaupun bersama-sama keluarga, saya tetap di rumah, tidak ke mana-mana,” kata pemain asal Palu, Sulawesi Tengah.

Kerinduan Sandi Sute untuk kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta harus disimpan dalam waktu dekat. Seperti diketahui, PSSI memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei mendatang karena pandemi COVID-19.

Rencananya kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli. Tapi, kalau status darurat COVID-19 diperpanjang pemerintah setelah 29 Mei, PSSI memastikan tidak akan melanjutkan kompetisi. Pada gelaran Liga 1 2020, Sandi Sute dipercaya pelatih Sergio Farias tampil satu kali dari dua pertandingan yang sudah dilalui Persija Jakarta.

x

Check Also

Hingga Pekan ke-9, Empat Tim Liga 2 Pastikan Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – Hingga pekan ke-9 Liga 2 2021, sudah ada empat tim yang memastikan diri ...