Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Di Rumah Saja, Dendi Santoso Dimanjakan Oleh Masakan Istri

Di Rumah Saja, Dendi Santoso Dimanjakan Oleh Masakan Istri

Sebagai pasangan pencinta kuliner, Dendi Santoso dan istrinya, Vivi Susanto, sering kali memanfaaatkan waktu untuk berburu makanan di Kota Malang.

Tapi, wabah virus corona menyebabkan hobi pasangan yang menikah pada 10 Maret 2012 itu belum bisa terlaksana di Bulan Ramadan kali ini. Padahal, jarang-jarang Dendi Santoso memiliki banyak waktu luang di Bulan Ramadan bersama keluarga.

Sebagai gantinya, momen Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Vivi Susanto untuk mencoba menghidangkan masakan baru kepada sang suami. Menu yang dihidangkan istri pemain bernomor punggung 41 ini ternyata bukan sembarangan.

Menu itu adalah hasil pengalamannya berburu kuliner selama ini. Menu yang dihidangkan Vivi bervariasi mulai dari ayam bakar, candil, gurame asam manis, sampai soto betawi.

“Menu spesial tidak ada, cuma saya jadi lebih sering masak,” kata istri Dendi Santoso.

“Tahu sendiri saya suka iseng mencoba menu baru, apalagi sekarang banyak waktu luang. Jadi, lebih sering buat coba-coba menu baru,” katanya.

Vivi Susanto mengaku . . . . . . ada banyak hal yang berbeda pada Ramadan tahun ini dikarenakan pandemi virus corona. Misalnya di Bulan Ramadan kali ini ibadah yang biasanya dilaksanakan di masjid jadi tidak bisa dilaksanakan.

Momen Bulan Ramadan kali ini juga menjadi lebih sepi dari biasanya. Walau begitu, Vivi lebih memilih mengambil hikmah dari adanya pandemi virus corona saat ini. Salah satunya dia dapat menjalankan ibadah bersama sang suami yang juga menjalankan aktivitas latihan di rumah.

“Hikmahnya jadi bisa lebih khusyuk beribadah bersama keluarga,” katanya.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...