Home > Berita Bola > Di Luar Rumah Saat Wabah Corona, Egy Maulana Nyaris Ditangkap

Di Luar Rumah Saat Wabah Corona, Egy Maulana Nyaris Ditangkap

Wonderkid asal Indonesia, Egy Maulana Vikri mengaku pernah nyaris ditangkap oleh polisi di Polandia karena berada di luar rumah saat pandemi virus corona (COVD-19).

Egy Maulana diketahui saat ini sedang berada di Polandia karena masih menjadi pemain bagi klub Lechia Gdansk. Momen tidak akan dilupakannya itu terjadi saat dirinya sedang melakukan latihan kebugaraan. Saat itu, ia mengaku kalau dirinya sedang latihan lari, tapi ia nyaris akan ditangkap polisi setempat karena dianggap melanggar kebijakan lockdown.

“Di Polandia penanganannya virus corona cukup bagus. Saya pernah latihan lari, terus saya nyaris ditangkap polisi karena dianggap melanggar lockdown. Waktu itu, untungnya saya hanya diberi peringatan supaya tidak latihan lari lagi di tempat umum,” kata Egy Maulana Vikri.

Egy juga turut mengatakan bahwa peraturan di Polandia terutama untuk penanggulangan pandemi virus corona begitu ketat, sehingga tidak ada yang melanggar aturan itu walau pandemi sudah sedikit mereda dan aturan diperlonggar, tapi kebijakan tertentu masih berlangsung dengan ketat.

“Di sini lockdown benar-benar diberlakukan dan tidak ada yang melanggar. Sekarang jumlahnya sudah berkurang dan aturanya udah diperlonggar, tapi tetap kalau . . . . . . keluar rumah harus pake masker,” katanya saat melakukan IG Live bersama Kemenpora.

Diketahui sebelumnya Egy melelang jersey kebanggaan yang dia gunakan di tim utama Lechia Gdansk. Hasil lelang jersey ini akan disumbangkan untuk membantu melawan pandemi virus corona.

Sekadar informasi, sekarang kontrak Egy Maulana bersama Lechia Gdansk sisa satu musim (30 Juni 2021). Tapi, sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Tapi, Egy Maulana Vikri dikabarkan masih memiliki pilihan perpanjangan dua tahun ke depan. Tapi kalau tidak, tidak ada salahnya pemain kesayangan kepala pelatih Indra Sjafri itu bisa digaet oleh klub sepak bola seperti Benfica, FJ Radnik Surdulica, dan Oxford United.

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...