Home > Berita Bola > Deretan Pemain Bundesliga Yang Masuk Radar Mourinho

Deretan Pemain Bundesliga Yang Masuk Radar Mourinho

Pelatih Tottenham Hostpsur, Jose Mourinho akan memantau permainan empat pemain dari bintang Bundesliga Jerman. Kompetisi Bundesliga Jerman akan bergulir akhir pekan ini.

Hal itu membuat Bundesliga Jerman sebagai liga top eropa pertama yang kembali melanjutkan kompetisi yang sempat tertunda karena pandemi virus Corona. Nah, kembalinya Bundesliga ini akan dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk memantau pemain incarannya, termasuk Jose Mourinho.

Dilansir dari Football London, berikut empat bintang Bundesliga Jerman yang akan dipantau Mourinho untuk dibawa ke Tottenham.

1.Marcel Sabitzer

Laporan dari media Jerman menyebutkan bahwa sayap RB Leipzig, Marcel Sabitzer masuk dalam radar Mourinho. Sabitzer bisa tampil bagus bersama Leipzig musim ini. Oleh karena itu, bergulirnya Bundesliga ini akan membuat Mourinho akan menyaksikan pertandingan Leipzig melawan Freiburg demi memantau pemain asal Austria ini.

2. Dayot Upamecano

Nah, Marcel Sabitzer tentu bukan satu-satunya pemain RB Leipzig yang akan diamati oleh Jose Mourinho. Karena, Mourinho juga menginginkan Dayot Upamecano.

Masih berusia 21 tahun, Upamecano sudah menjadi jantung di lini pertahanan Leipzig. Akan perginya Jan Vertonghen dari Tottenham, membuat Mourinho tertarik . . . . . . untuk merekrut Upamecano yang juga diminati Arsena,

3. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho yang saat ini menjadi pemain pinjaman di Bayern Munchen juga tidak luput dari pantauan Jose Mourinho. Tottenham Hotspur berhasrat mendatangkan Coutinho sebagai pengganti Christian Eriksen yang pergi ke Inter Milan pada Januari kemarin.

4. Denis Zakaria

Jose Mourinho sedang mencari pemain di posisi gelandang bertahan. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu tidak cukup puas dengan performa Tanguy Ndombele. Oleh karena itu, Denis Zakaria yang bermain untul Borussia Monchengladbach masuk dalam radar Mourinho. Zakaria sendiri dinilai pemain yang agresif dan pekerja keras, hal itu membuat Mourinho berminat merekrutnya ke Tottenham.

x

Check Also

Antonio Conte Akui Tottenham Hotspur Jadi Tantangan Terberat

London – Antonio Conte mengakui menangani Tottenham Hotspur menjadi tantanan terberat dalam karirnya sebagai pelatih ...