Home > Berita Olahraga > Dennis Rodman Sempat Bikin Gempar Saat Kencani Mantan Model Majalah Dewasa

Dennis Rodman Sempat Bikin Gempar Saat Kencani Mantan Model Majalah Dewasa

Mantan model majalah dewasa Playboy, Carmen Electra sempat menggemparkan dunia NBA karena menjalin hubungan asmara dengan Dennis Keith Rodman. 

Layaknya jutaan penonton di seluruh dunia, Carmen Electra terkejut akan pemutaran perdana film dokumenter berjudul ‘The Last Dance’, yang menunjukkan momen kejuaraan terakhir Michael Jordan bersama Chicago Bulls. 

Bagaimana tidak, Carmen Electra rupanya menjadi sosok yang juga dibahas dalam ‘The Last Dance’. Diketahui, pada masa itu Carmen masih menjadi kekasih Dennis Rodman. 

Kejadian berawal saat Dennis tiba-tiba meminta izin ke pelatih Phil Jackson untuk mengambil libur singkat. Niat Rodman itu dicegah oleh Jordan. Pasalnya, Jordan mengaskan kepada Phil Jackson kalau ia memberikan izin, maka Rodman tidak akan terlihat lagi.

Tapi, Phil Jakcson memberikan kepercayaan kepada Rodman. Phil kemudian memberikan izin Rodman selama 48 jam. Mendapatkan kesempatan itu, Rodman langsung menuju ke Las Vegas bersama Carmen Electra. Tapi, Rodman ternyata kalap.

Ia tidak kembali ke tim Bulls tepat waktu. Konyolnya, Michael Jordan harus menjemput dan menyeret rekannya itu dari ranjang hotel. Hal itu diakui Carmen Electra. Ia menyebut terpaksa bersembunyi di sofa dan berselimut karena tidak . . . . . . ingin dilihat oleh Jordan.

Nah, berikut sederet pose cantik Carmen Electra, model yang bikin Dennis Rodman tergila-gila.

Tampil menantang di kover majalah Jepang

Si pemilik mata biru yang indah

Carmen Electra tampil dengan gaya vintage

Pamer body goals

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...