Home > Berita Bola > Demi Target Ini, Djibril Cisse Bersedia Main Tak Dibayar

Demi Target Ini, Djibril Cisse Bersedia Main Tak Dibayar

Paris – Djibril Cisse mengatakan bahwa dirinya siap bermain tanpa dibayar jika ada klub Ligue 1 yang mau menggaetnya. Mantan penyerang Liverpool itu ingin melanjutkan kariernya untuk merealisasikan ambisi pribadi menggapai 100 gol di kompetisi sepakbola terbaik Prancis.

Mantan pemain Timnas Prancis itu, yang kini berusia 38 tahun, telah menceploskan 96 gol di Ligue 1 dan angka tersebut justru membuatnya tak tenang.

Cisse sempat mengumumkan gantung sepatu dari sepakbola pada 2015 silam karena masalah cedera, namun sejak itu kembali bermain untuk klub Swiss Yverdon dan klub Italia Vicenza 1902.

Kepada SoFoot, Cisse mengatakan: “Anda tahu kan bagaimana [statistik] itu untuk pencetak gol.

“Kita menyukai gol, kita senang untuk meraih pencapaian; 25, 50, 75… bagi saya, target 100 [gol] itu menghantui saya. Saya terjebak dalam 96 gol ketika saya berhenti.

“Saya hanya kurang empat gol dan itu mengusik saya, itu bikin saya . . . . . . gila!

“Saya ingin kembali ke Ligue 1 agar itu tercapai. Jika ada klub yang mau menampung saya, saya bisa mendapatkan itu dalam dua atau tiga bulan.

“Saya ini cukup keras kepala; ketika saya memiliki target, saya akan melakukan segalanya untuk meraih itu.

“Saya siap untuk kembali dan bermain secara cuma-cuma, tanpa dibayar, jadi tidak ada banyak risiko untuk mereka. Untuk sekarang ini, saya tidak berkomunikasi dengan siapa pun namun saya harap ada klub yang muncul.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...