Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Demi Fans, Vinicius Ingin Bawa Madrid Juara La Liga

Demi Fans, Vinicius Ingin Bawa Madrid Juara La Liga

Vinicius Jr bertekad membawa Real Madrid memenangi LaLiga musim ini. Ia ingin menghapus duka para fan akibat virus Corona dengan gelar juara. LaLiga ditunda sejak Maret karena merebaknya virus Corona. Saat ditunda Madrid menempati peringkat kedua dengan 56 poin dari 27 pertandingan.

Mereka tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. Sampai sekarang belum ada kepastian kapan LaLiga akan dilanjutkan kembali. Walau begitu, hasrat Vinicius untuk mengantarkan Los Blancos musim ini juara LaLiga masih bergelora.

Ia bertekad membawa Madrid menjadi yang terbaik di Spanyol musim ini demi para fan mereka. Pemain asal Brasil ini ingin menghadirkan kebahagian kepada para fan yang sedang bersedih akibat virus Corona.

Di 11 pertandingan tersisa di musim ini, Vinicius yakin Madrid akan bisa menyalip Barcelona. Pemuda 19 tahun ini menilai El Real lebih baik dari El Barca kalau melihat rekor pertemuan mereka di musim ini. Madrid musim ini belum tersentuh kekalahan di El Clasico. Mereka menahan imbang 0-0 Barcelona di Camp Nou, lalu menang 2-0 saat bermain di Santiago . . . . . . Bernabeu.

“Saya rasa kami lebih baik daripada mereka dalam banyak aspek,” kata Vinicius mengenai persaingan Madrid dan Barcelona dikutip dari Marca.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus mengembalikan performa terbaik kami. Kami benar-benar lapar untuk kembali bermain dan meraih kemenangan.

“Kami ingin memenangkan gelar LaLiga ini untuk para fan kami. Orang-orang sudah banyak menderita dan kami ingin memberi fan Real Madrid sesuatu untuk menghibur mereka dalam situasi ini.”

“Kami tahu bahwa memenangkan LaLiga bukan sebuah solusi bagi tragedi besar ini. Tapi itu paling tidak bisa membuat orang tersenyum dan senang,” kata mantan pemain Santos ini.

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...