Home > Berita Bola > Delta Sufianti, Salah Satu Jak Angel Cantik Yang Digilai Kaum Pria

Delta Sufianti, Salah Satu Jak Angel Cantik Yang Digilai Kaum Pria

Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, diketahui memiliki penggemar yang sangat besar, termasuk dari kaum wanita, salah satunya bernama Delta Sufianti. Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang diketahui memiliki penggemar fanatik yang tergabung dalam Jakmania.

Hebatnya, tidak hanya kaum pria, Persija juga memiliki sejumlah besar suporter wanita yang dikenal sebagai Jak Angel. Salah satu figur Jak Angel yang diketahui oleh publik adalah model Jess Amalia. Tapi ternyata ada juga sejumlah Jak Angel yang tidak kalah cantik dari Jess Amalia, yaitu Delta Sufianti.

Walau kalah populer dari Jess Amalia, Delta Sufianti memiliki pesona yang tidak kalah memikat. Di akun media sosial Instagram, Delta sekarang bahkan sudah memiliki lebih dari 14 ribu pengikut.

Melalui akun media sosial itu juga Delta mengunggah kecintaannya terhadap Persija Jakarta. Sejumlah postingan menunjukkan dara cantik ini berada di tribun stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kecintaannya.

Sementara itu, sejumlah postingan lain menunjukkan Delta berfoto bersama para pemain Persija ataupun sosok lain yang identik dengan tim asal ibu kota itu, seperti Ferry Indrasjarief yang merupakan mantan ketua Jakmania.

Hebatnya lagi, tidak cuma memberikan dukungan langsung saat Persija bermain di Jakarta, Delta juga diketahui ikut hadir saat tim Macan Kemayoran tampil di kandang lawan.

Dari unggahannya, diketahui Delta juga sempat memberikan dukungan langsung di Stadion Kanjuruhan Malang yang merupakan kandang Arema, dan Stadion I Wayan Dipta . . . . . . yang merupakan kandang Bali United FC.

Berkut ini foto-foto Delta Sufianti, sang Jak Angel cantik:

Memberikan dukungan di Stadion I Wayan Dipta

Away day di stadion Kanjuruhan

Bersama rekan-rekan Jakmania saat away day di Bali

Bersama mantan ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief

Bersama Jamie Xavier 

Bersama Rezaldy Hehanusa

x

Check Also

Unggul Atas Badak Lampung, RANS Cilegon United Membesar Peluang Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – RANS Cilegon FC menang dengan skor 2-0 saat bertemu Badak Lampung, pada matchday ...