Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Dele Alli Anggap Chelsea Rival Lebih Berat Dibanding Arsenal

Dele Alli Anggap Chelsea Rival Lebih Berat Dibanding Arsenal

London – Pemain Tottenham Hotspur Dele Alli menuturkan para rekan-rekannya lebih menganggap Chelsea sebagai rival yang lebih berat dibanding tetangga London Utara, Arsenal.

Tottenham dan Arsenal dikenal punya rivalitas sebagai dua klub tersohor di London Utara, namun dalam tiga musim terakhir, Spurs justru memiliki catatan lebih baik dibanding The Gunners.

Tapi. selama masa itu, Tottenham mengantongi beberapa laga yang tidak bagus lawan Chelsea, termasuk ‘Battle of Stamford Bridge’ pada 2016.

Tottenham mengalami kekalahan dalam empat laga terakhir kontra Chelsea di berbagai ajang kompetisi, padahal mereka belum terkalahkan dalam tiga partai terakhir versus Arsenal.

Alli yakin The Blues merupakan rival yang lebih sulit bagi Tottenham.

“Saya pikir jika Anda bertanya kepada fans, mereka akan memberikan jawaban yang berbeda, . . . . . . tapi sebagai pemain–segala sesuatu yang terjadi di liga dan pertandingan-pertandingan–persaingan dengan Chelsea adalah lebih besar daripada Arsenal, karena apa yang mereka lakukan kepada kami dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Alli kepada Copa90.

“Bagi fans, itu berbeda karena derby London Utara adalah massif, tapi sebagai pemain, saya pikir itu adalah Chelsea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...