Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Dejan Kulusevski Berharap Bisa Mencapai Level De Bruyne

Dejan Kulusevski Berharap Bisa Mencapai Level De Bruyne

Pada jendela transfer musim dingin Januari 2020, Juventus sukses menyegel penandatanganan pemain Atalanta, Dejan Kulusevski. Dejan Kulusevski dibawa Juventus dari Atalanta senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 568 miliar plus 9 juta euro dalam bentuk bonus.

Ia pun diikat kontrak dengan durasi 4,5 tahun sebelum dipinjamkan kembali ke Parma di sisa kompetisi Liga Italia musim 2019-2020. Sebagai pemain baru Juventus nantinya, Kulusevski mengaku dirinya berharap dapat menjadi seperti playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne sudah menjadi andalan Manchester City sejak didatangkan dari Wolfsburg pada Agustus 2015. Selama empat musim berseragam The Citizens, De Bruyne yang bisa beroperasi sebagai pemnain tengah dan serang sudah menyumbang 50 gol dan 85 assist dari 209 penampilan.

Akurasi umpan, daya jelajah tinggi, dan kemampuan mengatur tempo permainan dan alur serangan, menjadi atritbut dari pemain 28 tahun itu di Manchester City. Kemampuan itulah yang membuat Kulusevski begitu terobsesi untuk menjadi seperti sosok De Bruyne. Pemain 20 tahun itu berharap bisa meniru bintang andalan asal Belgia itu.

“Dia adalah salah satu dari lima pemain top di dunia,” kata Kulusevski dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya banyak belajar darinya karena dia adalah pemain yang fenomenal dan saya ingin menjadi seperti dia, tapi juga lebih hebat.”

“Kebiasaan saya salah satunya adalah menonton cuplikan pertandingan karena dari situ saya belajar banyak dari rekan-rekan,” kata Kulusevski mengakhiri.

x

Check Also

Ridwan Kamil Meninjau Tes Kesehatan Untuk Persib

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan kunjungannya untuk meninjau pelaksanaan tes kesehatan kepada tim Persib ...