Home > Berita Bola > Dean Henderson Akan Perpanjang Masa Peminjamannya di Sheffield

Dean Henderson Akan Perpanjang Masa Peminjamannya di Sheffield

Pada musim ini, Henderson menjalani masa peminjaman yang impresif bersama Sheffield United. Kiper asal Inggris itu hanya kebobolan 22 kali dari 27 penampilannya di Liga Inggris serta mencatatkan 10 cleansheet.
Tidak hanya itu, ia juga berkontribusi besar membawa Sheffield bertahan di posisi ke-7 pada tabel klasemen sementara.

Ia bahkan sempat mendapat pujian dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, atas penampilan memukaunya sepanjang musim ini. Carragher menyebut penampilan Henderson lebih hebat ketimbang kiper The Reds, Alisson Becker.

“Saya berpikir Liverpool memiliki penjaga gawang terbaik di dunia saat ini yaitu Alisson Becker,” kata Carragher, seperti dikutip dari Express.

“Tapi karena dia melewatkan begitu banyak pertandingan, jadi saya lebih memilih Henderson dari Sheffield United,” kata pria berusia 42 tahun itu.

Dikutip dari Manchester Evening News, Man United disebut-sebut mempersilakan Henderson menyelesaikan musim ini bersama Sheffield. Diketahui, kontrak peminjaman pemain berusia 23 tahun . . . . . . itu akan habis pada 30 Juni mendatang sedangkan kompetisi Liga Inggris masih belum menentukan tanggal kembali bergulirnya.

Maka dari itu, kalau Liga Inggris kembali berjalan dan melebihi masa kontraknya maka Henderson tetap dapat membela Sheffield. Sebelumnya, sempat ramai kabar yang menyebut Man United ingin menarik Henderson saat kontraknya habis. Hal itu disebut-sebut sebagai langkah The Red Devils untuk menurunkan performa Sheffield yang saat ini hanya terpaut 2 poin dengan mereka.

x

Check Also

MUN

AC Milan dan Inter Minati Bek MU Ini

Milan – Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alex Telles. Bek Manchester United itu ...