Home > Berita Olahraga > Dea Ananda Pamer Gerakan Olahraga Gaya Kodok

Dea Ananda Pamer Gerakan Olahraga Gaya Kodok

Dikenal sebagai penyanyi yang kemudian melebarkan sayap menjadi bintang sinetron, Dea Ananda rupanya juga memiliki hobi berolahraga. Nama Nadia Budi Ananda, atau yang akrab disebut Dea Ananda, sudah dikenal di dunia hiburan Indonesia sejak ia masih kecil.

Bersama dua rekannya, Dea membentuk grup nyanyi anak-anak yang bernama Trio Kwek-Kwek. Saat menginjak usia remaja, ia pun mengembangkan bakatnya di bidang akting dengan tampil di sejumlah sinetron dan film layar lebar.

Beberapa waktu terakhir ini, istri Ariel Nidji itu dikenal dengan kegemarannya dalam berolahraga. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahannya di media sosial Instagram.

Melalui akun pribadinya, Dea yang sekarang berusia 34 tahun mengunggah video saat dirinya sedang berlatih di sebuah gym. Mengenakan sports bra dan celana olahraga pendek berwarna hitam, Dea kelihatan sedang berlatih keras di bawah asuhan sang pelatih.

Wanita cantik ini kelihatan berusaha mengangkat kakinya secara bergantian dalam posisi berjongkok. Sementara itu, dalam video kedua, Dea kembali diminta melakukan gerakan dalam posisi berjongkok. Bedanya, kali ini ia diminta mengayukan tubuhnya ke depan dan belakang. Walau dari ekspresi wajahnya ia kelihatan sedikit kesulitan, Dea berhasil melakukan . . . . . . kedua gerakan fitnes itu dengan cukup baik.

“Ku tak sanggup gaya kodok begini, tapi kujalani saya,” tulis Dea di caption-nya dengan dilengkapi emoticon tertawa.

Aksi Dea itu pun segera dibanjiri komentar dari para netizen, yang sebagian besar memuji kesanggupannya melakukan teknik yang berat itu.

“Pernah tu aku di posisi kayak kamu gaya kodok gitu. Rasanya PT itu pengen kutonjok,” komentar akun @sonja_vb.

“Berat ini kayak begini, paha kayak mau rontok,” kata pemilik akun @vitaefendy.

Berolahraga secara rutin memang penting bagi selebriti dengan kesibukan dan aktivitas seperti Dea. Selain mempertahankan bentuk tubuh, olahraga juga meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghadapi berbagai kegiatan yang harus dijalani.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...