Home > Berita Bola > David Silva Ingin Bermain Lagi Usai Libur Panjang

David Silva Ingin Bermain Lagi Usai Libur Panjang

David Silva sempat mengonfirmasi kalau dirinya akan meninggalkan Manchester City setelah Liga Inggris 2019-2020 berakhir. Hal itu dikarenakan kontrak ia bersama Man City akan segera berakhir pada 30 Juni 2020.

Tapi, niat sang pemain untuk pergi terpaksa ditunda karena Premier League harus ditangguhkan akibat COVID-19. Silva mengatakan kalau dirinya akan terus bermain untuk mengakhiri kompetisi Liga Inggris bersama klubnya itu.

Dilansir dari Mirror, pemain berusia 34 tahun itu akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak jangka pendek bersama The Citizens. Hal itu dilakukannya untuk memenuhi janji untuk menyelesaikan kompetisi musim ini bersama klub yang dibelanya selama 10 tahun tersebut.

Sementara itu, Man City belum membicarakan kontrak jangka pendek untuk Silva. Pihak penyelenggara Liga Inggris sendiri belum mengonfirmasi tanggal resmi dimulainya kembali Premier League.

Tapi, kalau kompetisi berputar lagi . . . . . . pada awal Juni sesuai rencana, maka Silva bisa jadi masih bermain di bawah asuhan sang pelatih, Pep Guardiola, selama dua bulan. Pemerintah Inggris sudah mengeluarkan izin terkait diperbolehkannya Premier League kembali bergulir pada 1 Juni mendatang.

Tim memperbolehkan para pemainnya untuk kembali ke pusat latihan klub untuk mengikuti latihan dan menjaga jarak di tengan aturan physical distancing.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...