Home > Berita Transfer Pemain > Datangkan Striker Anyar Jadi Prioritas Solskjaer Musim Depan

Datangkan Striker Anyar Jadi Prioritas Solskjaer Musim Depan

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin menggaet penyerang anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Red Devils sejatinya belum “resmi” merekrut pemain pengganti untuk Romelu Lukaku, yang hengkang ke Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Odion Ighalo akhirnya didatangkan dengan status pemain pinjaman pada musim dingin lalu setelah Marcus Rashford mengalami cedera punggung.

Rashford diyakini akan segera kembali dari cedera. Kendati demikian, United berencana akan memperpanjang masa peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua, saat kontrak sang penyerang berakhir pada pengujung Mei mendatang.

Tak hanya Ighalo, Solskjaer juga memasang Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini serang. Ditambah keberadaan kekuatan di . . . . . . lini tengah, termasuk dengan kehadiran Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Dilansir Evening Standard, Solskjaer tetap ingin mendatangkan juru gedor baru saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Sejumlah pemain dikait-kaitkan dengan United, di antaranya Timo Werner (RB Leipzig), Moussa Dembele (Olympique Lyon), dan Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers).

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...