Home > Berita Liga Inggris > Danny Rose Suarakan Lagi Kekhawatiran Jika Liga Primer Inggris Berlanjut

Danny Rose Suarakan Lagi Kekhawatiran Jika Liga Primer Inggris Berlanjut

London – Danny Rose berpendapat para pemain Liga Primer Inggris kini bak tikus laboratotium yang digunakan untuk menghadirkan hiburan selama masa wabah virus corona.

Pemain Timnas Inggris itu membuat analogi tersebut dalam sebuah perbincangan dengan siniar Lockdown Tactics, yang dipandu oleh eks penyerang Skotlandia, Kris Boyd dan gelandang West Ham United, Robert Snodgrass.

“Saya ingin kembali bermain sepakbola,” kata Rose. “Saya tahu orang-orang jelas mengalami pandemi virus corona jauh lebih buruk daripada saya, jadi saya tidak ingin berada di sini untuk mengeluh tentang apa pun.”

“Tapi tidak seperti itu, orang-orang menyarankan kami harus kembali bermain, pada dasarnya kami seperti kelinci percobaan atau tikus laboratorium, bahwa kami akan kembali bermain dan menjadi percobaan apakah baik-baik saja atau tidak.”

“Saya bisa membayangkan orang-orang di rumah mengatakan bahwa mereka [para pesepakbola] mendapatkan gaji yang sangat besar jadi mereka harus kembali bermain.”

“Jadi, untuk hal-hal seperti itu, di mana saya hanya berpikir ‘ini tidak sebanding dengan kerumitan situasi saat ini’, Saya bisa saja membahayakan kesehatan diri sendiri demi menghibur orang-orang, dan itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, sejujurnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Muncul Lagi Kasus Positif Covid-19 di Liga Primer Inggris

London – Liga Primer Inggris mengumumkan munculnya kasus virus corona baru dengan dua pemain dan ...