Home > Berita Liga Inggris > Danny Rose Menyebut Saat Ini Ada Hal Yang Lebih Penting Dibanding Sepakbola

Danny Rose Menyebut Saat Ini Ada Hal Yang Lebih Penting Dibanding Sepakbola

London – Danny Rose mengaku geram menanggapi rencana kembali berlangsungnya Liga Primer Inggris musim ini, dengan menyebut bahwa hal itu semestinya tidak menjadi prioritas.

Pemerintah Inggris pada awal pekan ini menyampaikan bahwa aktivitas olahraga profesional mendapat lampu hijau untuk kembali bergulir setidaknya mulai 1 Juni, dengan kemungkinan sepakbola bisa berlangsung tanpa penonton, sebagai bagian dari panduan pemulihan negara dari wabah virus corona.

Sejumlah klub Liga Primer menggelar diskusi lebih lanjut usai kabar tersebut untuk menetapkan protokol atas rencana melanjutkan kembali kampanye musim 2019/20, yang sejauh ini masih menemui kesepakatan karena adanya tim-tim yang menentang gagasan menggelar laga di tempat netral.

Richard Masters, pimpinan eksekutif Liga Primer, menyebut mereka akan berusaha keras untuk menciptakan modul yang aman untuk bisa menjadi panduan dalam melanjutkan musim ini, dengan 12 Juni disebut sebagai tanggal yang ideal untuk kembali menggulirkan kompetisi.

Sebelumnya, pemerintah Inggris mengatakan bahwa kembalinya sepakbola akan menjadi pendongkrak moral bagi masyarakat, yang telah melakoni masa lockdown sejak Maret lalu.

Namun Rose, yang saat ini menjalani masa peminjaman ke Newcastle United, berpendapat sangat konyol jika memaksakan kembali menggelar . . . . . . pertandingan sebelum adanya pengurangan signifikan dalam kasus COVID-19.

“Pemerintah mengatakan bahwa kami para pemain yang membawa kembali sepakbola akan meningtkatkan moral negara,” kata Rose dalam sesi obrolan di Instagram Live.

“Persetan dengan moral negara. Kehidupan orang-orang dalam bahaya. Sepakbola bahkan seharusnya tidak perlu dibicarakan terkait kapan harus kembali sampai jumlah kasus menurun secara masif.”

“Sulit dipercaya. Kita lihat saja nanti. Saya seharusnya menjalani tes pada Jumat esok, jadi kita harus menunggu dan melihat hasilnya.”

“Saya bahkan tidak mendengarkan pengumuman, tidak ada sepakbola sampai 1 Juni atau sesuatu lainnya. Saya bahkan tidak memperhatikan itu. Saya sedih, orang-orang jatuh sakit dan terkena dampaknya, tapi sepakbola seharusnya menjadi hal terakhir yang perlu dipikirkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...