Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dani Ceballos Tegaskan Bale Sudah Berikan Banyak Hal Untuk Real Madrid

Dani Ceballos Tegaskan Bale Sudah Berikan Banyak Hal Untuk Real Madrid

Gareth Bale sangat santer dikabarkan akan segera pergi dari Real Madrid pada akhir musim 2019-2020. Berita itu terus berkembang seiring semakin memburuknya hubungan Bale dengan berbagai pihak di klub.

Pemain asal Wales itu pun juga sudah seringkali tidak jadi pilihan utama sang pelatih, Zinedine Zidane, di berbagai pertandingan. Bahkan, klub kaya baru asal Inggris, Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk memulangkan Bale ke Liga Inggris.

Terkait berita itu, rekan setim Bale di Real Madrid yang sekarang dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos, mengingatkan Los Blancos akan satu hal. Ceballos meminta Real Madrid untuk kembali mengingat momen final Liga Champions musim 2017-2018.

Pada pertandingan itu, Bale berhasil mencetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Liverpool di Kiev. Bahkan, salah satu gol mantan pemain Tottenham Hotspur itu dinilai sangat fenomenal karena dicetak dengan cara salto.

Selain itu, dua gol yang dilesakkan Bale terjadi saat dirinya turun sebagai pemain pengganti. Ceballos merasa bahwa pemain 30 tahun itu sudah memberikan sesuatu yang cukup kepada Real Madrid. Ceballos juga menganggap kalau Bale memang cocok di Liga Inggris, tapi . . . . . . meminta Real Madrid memikirkan ulang kalau ingin menjualnya.

“Liga Inggris akan cukup bagus untuk Bale, tapi dia adalah pemain fundamental bagi Madrid,” kata Ceballos.

“Jangan sampai kita melupakan semua yang dia berikan kepada klub. Siapa pun yang tidak percaya padanya, lihat final Liga Champions 2017-2018.”

“Dia sudah memberi cukup kepada klub,” kata Ceballos melanjutkan.

Bale sejauh ini sudah tampil sebanyak 249 kali serta mencetak 105 gol dan 67 assist sejak bergabung dari Spurs pada 2013. Kapten timnas Wales itu juga sudah mempersembahkan 4 trofi Liga Champions, 1 Liga Spanyol, 1 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, dan 3 trofi Piala Super Eropa.

x

Check Also

Real Madrid Menang Tipis 1-0 Dari Atletico Bilbao Di Lanjutan La Liga 2021/22

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, antara Real Madrid vs Atletico Bilbao di Santiago Bernabeu, Kamis ...