Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dani Ceballos Belum Menyerah Dengan Karirnya di Real Madrid

Dani Ceballos Belum Menyerah Dengan Karirnya di Real Madrid

London – Dani Ceballos kembali menyampaikan keinginannya untuk menapaki kesuksesan di Real Madrid usai nanti menyudahi masa pinjaman di Arsenal.

Ceballos dipinjamkan selama satu musim ke klub raksasa Liga Primer Inggris itu, namun ia masih punya kontrak dengan Madrid hingga 2023.

Sang gelandang telah bermain sebanyak 24 kali dalam balutan jersey The Gunners musim ini, dengan mempersembahkan satu gol dan dua assists.

Namun, pemilik sembilan caps untuk timnas Spanyol ini masih belum menyerah untuk menuai sukses bersama raksasa La Liga, setelah tiba dari Real Betis tiga tahun lalu.

“Saya seorang pemain Real Madrid … dan setiap pemain di dunia ingin bermain untuk Real Madrid,” kata Ceballos kepada TVE, Rabu (20/5) kemarin.

“Saya memiliki kontrak dengan mereka untuk tiga tahun lagi dan mereka adalah tim yang ideal untuk meraih kesuksesan.”

Walau demikian, masa depan Ceballos di Madrid masih belum pasti, mengingat pada bulan lalu ia pernah mengungkap bahwa dirinya belum lagi berkomunikasi dengan arsitek tim Zinedine Zidane sejak pergi untuk bergabung dengan Arsenal.

“Saya belum berbicara dengan Zidane sejak saya pergi,” kata Ceballos kepada Movistar. “Pasti sulit memiliki ruang ganti dengan begitu banyak pemain. Saya tidak yakin Zidane berbicara dengan para pemain pinjaman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aubameyang Disebut Punya Kemampuan Jadi Kiper Dadakan

London – Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno menyebut bahwa Pierre-Emerick Aubameyang mungkin bisa jadi pilihan ...