Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Ternyata Jalani Diet Ini

Cristiano Ronaldo Ternyata Jalani Diet Ini

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang luar biasa di mana dia terkenal dengan tubuhnya yang selalu prima. Walau sudah masuk usia 35 tahun, fisik Ronaldo masih bisa disetarakan dengan pesepak bola yang jauh lebih muda di bawahnya.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo bisa menjaga konsistensinya berkat latihan yang rutin dan juga pola makan yang benar. Dia seakan selalu punya energi yang cukup untuk membuat performanya selalu menanjak.

Ronaldo sendiri pola makan dan olahraganya sering diteliti oleh orang-orang dan salah satu situs diet yang cukup detail yaitu Fitnessclone.com mengurai beberapa metode diet dan tips dari Cristiano Ronaldo soal diet.

SATUPEDIA sudah merangkumnya dan siap untuk membahasnya secara singkat untuk kalian semua.

Bagaimana Ronaldo Menjaga Ketahanan Tubuhnya?

Untuk mempertahankan metabolismenya tetap terjaga, Ronaldo makan setiap dua sampai empat jam sekali dengan total per harinya dia makan enam kali. Untuk menjaga massa otot, dia makan banyak daging dan sayuran tanpa lemak sambil didukung dengan protein shake.

Dia mengonsumsi suplemen dan vitamin juga disaat yang bersamaan. Untuk menjaga tetap prima dan kencang ototnya, dia menghindari gula dan alkohol.

Tips Ronaldo Mengenai Diet, Gimana?

Untuk menjaga tubuhnya tetap prima, dia makan makanan sehat tanpa lemak misalnya dada . . . . . . ayam, kentang panggang, gandum, dan putih telur. Ronaldo sendiri pernah menuturkan kalau untuk menjaga tubuh tetap prima dan atletis, latihan saja tidak cukup. Menurutnya latihan juga harus didukung dengan pola makan yang baik agar maksimal.

“Latihan yang baik harus dikombinasikan dengan diet yang baik,” kata Ronaldo.

Selain itu Ronaldo juga mengomentari seringnya dia makan dalam satu hari. Menurutnya, dia membutuhkan makan dalam waktu yang sering untuk menjaga tubuhnya tetap memiliki energi.

“Makan secara teratur. Kalian yang punya intensitas latihan luar biasa bisa sering-sering makan untuk menjaga energi kalian tetap tinggi sebagai bahan bakar tubuh,”

Tidak hanya itu, Ronaldo juga mengomentari mengenai pentingnya minum air putih. Untuk menjaga agar tidak kekurangan cairan bahkan dehidrasi, Ronaldo menyarankan untuk minum air putih di mana dia menganggap itu adalah hal yang penting.

x

Check Also

Butuh Cepat, Manajemen MU Langsung Bilang Oke Saat Rangnick Mau Boyong Amadou Haidara

Manchester – Manchester United dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Amadou Haidara. Tampaknya keinginan tersebut akan ...